Syawalan Bersama Linmas Desa Sendangsari

Posted by Humas Polresbantuldiy on 15:19

Bhabinkamtibmas Desa Sendangsari Aiptu Tetepana menghadiri acara Syawalan Linmas di rumah bapak Pardi Dusun Beji Kulon Sendangsari Pajangan Bantul, Minggu Pagi (24/6/2018).

Aiptu Tetepana menerangkan bahwa kegiatan syawalan / Halal bi Halal ini dibarengkan dengan pertemuan rutin Linmas Desa Sendangsari setiap Minggu Kliwon untuk mempererat tali Silahturahmi dan mempererat kebersamaan antara Linmas dengan Kepolisian sekaligus sebagai momentum untuk mensucikan hati dan diri dengan saling maaf – memaafkan.

Acara Halal bi Halal ini selain bertujuan mempererat tali silahturahmi, juga sarana untuk mendengarkan pendapat anggota Linmas dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat agar tetap aman dan kondusif.

Selain itu, Aiptu Tetepana juga menghimbau kepada seluruh anggota Linmas yang hadir untuk menjaga kekompakan, meningkatkan rasa persaudaraan di antara Linmas, melaksanakan tugas dengan iklas demi terciptanya kamtibmas yang kondusif, Kata Aiptu Tetepana.

Pertemuan ini dihadiri Kasipem Desa Sendangsari Sugiman, S.Pd, Kepala Dukuh Beji Kulon Bpk. Suroto dan segenap anggota Linmas Sendangsari. Kegiatan selesai sekira jam 12.00 Wib. (Humas Polsek Pajangan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 15:19

0 komentar:

CB