Syawalan Bersama Muspika Dan Dinas Instansi Se-Kecamatan Sanden

Posted by Humas Polresbantuldiy on 10:02

Telah berlangsung giat Syawalan bersama Muspika dan Dinas Instansi se-Kecamatan Sanden, Kamis (21/06/2018) jam 08.00 WIB di halaman Kantor Kecamatan Sanden.

Kegiatan ini dipimpin Camat Sanden Slamet Santoso, SIP dan dihadiri Danramil Sanden Kapten Suyana, Kapolsek Sanden AKP Riwanta bersama anggota, Kepala Dinas Instansi, Lurah dan Pamong Desa serta Pegawai dan Karyawan Dinas Instansi se-Kecamatan Sanden.

Dalam kesempatan tersebut dilaksanakan ikrar syawalan yang dipandu Sekcam Rudi Suharto, SIP, MM yang di tirukan seluruh peserta apel. Dalam ikrar syawalan seluruh peserta apel mengucapkan selamat Hari Raya Idhul Fitri 1439 H Taqabalallahu Mina Wa Minkum saling meminta dan memberikan maaf.

Camat Sanden Slamet Santoso, SIP saat memimpin apel mengajak untuk selalu bersyukur kepada Allah Swt tahun ini kita bisa menjalankan ibadah puasa dan diberikan kesempatan bertemu dengan Hari Raya Idhul Fitri 1439 H.

"Kami mengucapkan Selamat Hari Raya Idhul Fitri 1439 H Taqabalallahu Mina Wa Minkum, semoga Allah Swt menerima segala amal ibadah dan mengampuni segala dosa sehingga kita bisa kembali menjadi suci," ujar Camat Sanden.

Ada beberapa hal yang patut kita pertajam dalam momentum Idhul Fitri yaitu mensyukuri nikmat, dengan melaksanakan dengan puasa akan diampuni dosa kita dan di sempurnakan dengan berikrar saling memaafkan kepada sesama serta meningkatkan iman dan ketaqwaan kepada Allah Swt.

Kegiatan dilanjutkan halal bi halal dengan bersalaman kepada seluruh peserta apel. (Humas Polsek Sanden)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:02

0 komentar:

CB