Syawalan Dengan Jajaran Forkompimda dan ASN Pemkab. Bantul

Posted by Humas Polresbantuldiy on 08:00

Kapolres Bantul AKBP Sahat M Hasibuan, SIK, MH beserta perwira lainya hadiri syawalan dengan Aparatur Sipil Negara (ASN) beserta pimpinan OPD di lingkungan Pemkab. Bantul, jajaran TNI, Polri, BUMD dan BUMN di Kabupaten Bantul di Halaman kantor Bupati Bantul Komplek Parasamya, Kamis (21/6/2018).

Syawalan diawali dengan apel pagi yang dipimpin oleh Bupati Bantul. Pada syawalan tersebut penyampai ikrar syawalan adalah Sekretaris Daerah Kab Bantul Drs, Riyantono, M.Si .

Sementara dalam sambutan Bupati Bantul diantaranya menyampaikan bahwa spirit Idul Fitri harus bisa merubah ranah mentalitas dan ranah psikososial kita, setelah lebaran ini kita harus lebih mencintai pekerjaan sebagai ASN dengan setulus hati. Kembalilah fokus pada tugas-tugas kita dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat serta mewujudkan visi dan misi pembangunan Kabupaten Bantul.

Mari bersama-sama kita warnai lembaran suci ini, tambah Bupati Bantul, dengan semangat baru dalam memberikan kontribusi terbaik kita bagi masyarakat Kabupaten Bantul dengan berbagai aktifitas positif dan produktif.

"Oleh Karena itu, mari terus kita jaga silaturahmi ini untuk menguatkan sinergitas, komunikasi dan koordinasi serta membangun harmoni diantara kita, baik dalam pelaksanaan tugas-tugas kedinasan maupun dalam kehidupan sehari-hari," ajak Bupati Bantul.

Apel diahiri dengan do'a yang disampaikan oleh Asisten Perekonomian dan Kesejahteraan Rakyat Drs, Totok Sudarto, M.Pd. Dalam do'anya Pak Totok banyak memohonkan kepada Tuhan Yang Maha Esa kepada semua pejabat dan ASN dan semua yang hadir agar diberi kesehatan jasmani dan rohani, diberikan kepada semua yang meminta, dikuatkan bersaudaraannya, diberikan kecukupan dari segala hal yang kurang dan lainnya.

Usai apel pagi dilanjutkan dengan bersalaman dengan Bupati dan Wakil Bupati Bantul, jajaran Forkompimda serta jajaran pejabat di lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Bantul. (Humas Polres Bantul)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 08:00

0 komentar:

CB