Syawalan Di Lapangan Lanteng Selopamioro

Posted by Humas Polresbantuldiy on 11:18

Kapolsek Imogiri Kompol Anton Nugroho Wibowo SH hadiri syawalan di lapangan lanteng desa Selopamioro Imogiri Bantul, Minggu 24/6/2018 pukul 19.30 Wib

Kegiatan syawalan ini diselenggarakan oleh pemerintah desa Selopamioro dalam rangka merekatkan tali silahturohmi dan syawalan 1439 H keluarga besar warga desa Selopamioro.

Hadir dalam acara syawalan Wakil Bupati Bantul H Abdul Halim Muslih, Muspika Kecamatan Imogiri, lurah desa Selopamioro, BPD, dan jamaah warga Nadiyin, warga muhammadiyah, sekitar 1500 orang.

Dalam sambutannya Wakil Bupati mengatakan turut bangga kepada warga Selopamioro telah menyandang Desa budaya dengan Kekompakan guyup rukun dengan begitu sesuatu masalah akan bisa mudah diatasi.

Dengan syawalan kita niatkan untuk membangun desa Selopamioro karena desa Selopamioro dipercaya mengatur rumah tangganya sendiri  melaksanakan pemerintahannya sendiri. Diharapkan desa Selopamioro menjadi desa baldatun toyibatun warobun ghofur, harap Abdul Halim muslih.

Selama kegiatan berlangsung personil Polsek jethis melaksanakan pengamanan hingga acara selesai dalam keadaan aman tertib. (Humas Polsek Imogiri)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 11:18

0 komentar:

CB