Syawalan Tingkat Kecamatan Srandakan

Posted by Humas Polresbantuldiy on 06:53

Mengawali hari kerja setelah libur dan cuti bersama lebaran tahun 1435 H/2014 M, Pemerintah Kecamatan Srandakan Bantul, hari ini, Kamis, 21 Juni 2018 pukul 07.30 Wib ditandai dengan digelarnya Apel Syawalan di halaman Kantor Kecamatan Srandakan.

Bertindak selaku pembina apel syawalan ini Camat Srandakan Drs. Sukirna. Adapun peserta yang berjumlah sekitar 200 orang yang terdiri dari seluruh PNS dari kantor/dinas/instansi yang berada di wilayah Kecamatan Srandakan, Muspika Kecamatan Srandakan, Polsek dan Koramil Srandakan, jajaran UPTD PAUD dan Dikdas Kecamatan Srandakan, Kepala Desa dan perangkat desa se Kecamatan Srandakan sampai ke Bapak/Ibu Dukuh, jajaran KUA Kecamatan Srandakan dan UPK Srandakan.

Dalam sambutan amanatnya, Camat Srandakan, menegaskan bahwa sikap saling memaafkan antar sesama harus dimaknai bukan sekedar budaya saat lebaran, tetapi harus menjadi sebuah kesadaran bahwa didalam berinteraksi dengan orang lain, baik secara kedinasan maupun secara pribadi, merupakan sebuah kewajiban. (Humas Polsek Srandakan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 06:53

0 komentar:

CB