Syawalan TP PKK Kecamatan Sanden

Posted by Humas Polresbantuldiy on 06:33

TP PKK Kecamatan Sanden melaksanakan Syawalan di Ruang Pertemuan Kantor Kecamatan Sanden, Jum'at (29/06/2018) jam 13.30 WIB.

Hadir dalam kegiatan tersebut Camat Sanden Slamet Santoso, SIP, Brigadir Eko Marwanto, S.Psi mewakili Kapolsek Sanden, Sekcam Sanden Rudi Suharto, SIP MM, Ketua TP PKK Kecamatan Sanden Agustin Slamet Santoso, Ustadzah Dra. Hj. Sayuti, MM, Lurah Desa Gadingsari Mashuri, Lurah Desa Srigading Wahyu Widada, SE serta tamu undangan.

Kegiatan diawali dengan pembacaan ayat suci Al Qur'an dilanjutkan dengan menyanyikan mars PKK dan ikrar syawalan.

Ketua TP PKK Kecamatan Sanden mengucapkan selamat Hari Raya Idhul Fitri 1439 H, dan berharap dapat bertemu kembali di Idhul Fitri yang akan datang. Semoga dengan jalur PKK dapat menjadi cara mengabdi kepada negara dan kegiatan ini dapat lebih termotivasi untuk meningkatkan peran serta PKK bagi masyarakat, katanya.

Sementara itu, Camat Sanden menyatakan bahwa momen Idhul Fitri adalah momen terbaik untuk saling memaafkan, namun alangkah lebih baik apabila untuk saling memaafkan tidak menunggu Idhul Fitri. Karena menurut ajaran Islam memaafkan adalah suatu sikap yang terpuji, katanya.

Acara dilanjutkan dengan hikmah syawalan yang disampaikan oleh Dra. Hj. Sayuti, MM. Dalam tausyiyahnya Dra. Hj. Sayuti, MM mengatakan bahwa dalam bulan Syawal adalah momen untuk meningkatkan kualitas ibadah dan beramal. Dengan banyaknya beramal tidak akan mengurangi harta. Sayuti berharap, selepas bulan Syawal kualitas dan kuantitas dalam beribadah jangan sampai berkurang namun justru harus meningkat. (Humas Polsek Sanden)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 06:33

0 komentar:

CB