Telah Dibuka Bazar Sembako Di Halaman Kantor Kecamatan Piyungan

Posted by Humas Polresbantuldiy on 10:57

Selasa, 5 Juni 2018 pukul 08.00 wib telah dibuka Bazar sembako di halaman kantor kecamatan Piyungan. Pembukaan bazar dihadir oleh Camat Piyungan Drs. Saroyo Heriyanto, Danramil Piyungan Kapt. Inf Abdul Rahmat, Aiptu Sayudi mewakili Kapolsek Piyungan, Lurah Desa Srimartani H Mulyana dan puluhan tamu undangan.

Dalam sambutanya, Camat Piyungan menyampaikan bazar terselenggara berkat kerjasama Disperindag Bantul dan Kecamatan Piyungan. Harapannya meskipun tidak besar mudah mudahan giat ini dapat membantu geliat perekonomian warga masyarakat. Di sisi lain bazar digelar bertujuan untuk menstabilkan harga semabako di pasaran yang ada tanda tanda akan naik jelang lebaran.

Bahwa dalam giat bazar sembako yang dijual murah di antaranya beras C4 naga mas Rp 8.800/kg, bawang Rp 15.000/kg, gula Pasir Rp 11.000/kg, minyak goreng Rp 11.000/kg dan produk UMKM lainnya yang berupa produk makanan dan olahan lsinnya.

Acara pembukaan bazar berakhir pada pukul 09.00 wib dan giat akan berlangsung beberapa hari ke depan dengan pengamanan dari personi Polsek Piyungan. (Humas Polsek Piyungan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:57

0 komentar:

CB