Terlibat Kecelakaan, Tangan Slamet Patah

Posted by Humas Polresbantuldiy on 13:28

Sebuah kecelakaan terjadi di Jl.Parangtritis tepatnya simpang tiga jembatan Kretek di dusun Kretek Parangtritis Kretek Bantul, Senin (25/6/2018) pukul 23.00 WIB.

Kejadian tersebut antara sepeda Suzuki Satria FU  Nopol AB 5667 LQ yang dikendarai oleh Slamet Purnomo (41) warga Mendiro Gulurejo Lendah Kulonprogo yang berboncengan dengan tetangganya, Sriyono (43) dengan Mobil Toyota Avanza AB 1193 KE yang dikemudikan Sabari (40) warga Seloharjo Pundong Bantul.

Panit Lalu lintas Polsek Kretek Iptu Tujiyanto menjelaskan, dari keterangan saksi mata yang melihat kejadian,  Mudakir(40) warga Blali Seloharjo Pundong Bantul bahwa kecelakaan berawal saat sepeda motor yang dikendarai Slamet melaju dari arah utara ke selatan dengan kecepatan tinggi.

Sesampainya di TKP mobil Toyota Avanza yang datang dari arah selatan hendak berbelok ke kanan, karena jarak yang sudah terlalu dekat, maka terjadilah Laka-Lantas.

Atas terjadinya laka lantas tersebut pengendara sepeda motor Slamet Purnomo (41) mengalami sobek pada bibir,jari manis tangan dan siku tangan kiri patah dan dirawat di RS Rahma Husada Bantul.

“Saat ini kejadian tersebut sudah ditangani Unit Lalu Lintas Polsek Kretek,” tandas Iptu Tujiyanto. (Humas Polsek Kretek)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 13:28

0 komentar:

CB