Terpergok Mencuri, Maling Bacok Asisten Rumah Tangga

Posted by Humas Polresbantuldiy on 11:27

Kasus percobaan pencurian dengan pemberatan terjadi rumah milik Abdulah Hakim Lubis (78) di Dusun Tegalsenggotan Tirtonirmolo Kasihan Bantul, Kamis (7/6/2018).

Kapolsek Kasihan Kompol Supardi mengatakan, aksi tersebut terjadi pada dini hari sekitar pukul 01.30 WIB. Saat itu asisten rumah tangga korban, Maesaroh (40), melihat pelaku sudah berada di dalam rumah. Ia lalu berteriak maling dan meminta tolong. Tanpa basa-basi, pelaku langsung membacoknya dengan golok. 

Setelah membacok Maesaroh, pelaku langsung kabur. Berdasarkan keterangan saksi, pelaku diduga berjumlah dua orang dan mengendarai sepeda motor matic warna putih. Akibat sabetan senjata tajam pelaku, Maesaroh mengalami luka sayatan pada bagian pundak kanan dan selanjutnya dibawa ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan.

Petugas Polsek Kasihan dan Inafis Polres Bantul yang mendapatkan laporan meluncur ke lokasi kejadian untuk melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan meminta keterangan saksi serta korban. Termasuk menganilisa rekaman kamera CCTV yang ada di sekitar lokasi kejadian.  Dari hasil olah TKP, pelaku masuk ke rumah korban dengan cara mencongkel jendela.

“Pelaku belum sempat mengambil barang-barang milik korban,” jelas Kompol Supardi.

Polsek Kasihan dibantu Satreskrim Polres Bantul masih menyelidiki kasus percobaan pencurian dengan pemberatan ini. “Kami terus menyelidiki kasus ini, semoga cepat terungkap,” tandasnya. (Humas Polsek Kasihan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 11:27

0 komentar:

CB