The Army Pecundangi Laskar Antasari di Stadion Sultan Agung

Posted by Humas Polresbantuldiy on 08:48

Kapolres Bantul AKBP Sahat Marisi Hasibuan SIK MH memimpin langsung pengamanan pertandingan lanjutan Go-Jek Liga 1 bersama Bukalapak antara kesebelasan PS Tira menghadapi tamunya Barito Putra di Stadion Sultan Agung, Bantul (4/6/2018).

Selama pertandingan berlangsung, personel dari Polres Bantul, Polsek Jetis, Polda DIY, Kodim 0279 Bantul, Brimob DIY, Polsek Sewon, Polsek Pleret melaksanakan pengamanan hingga pertandingan usai. Pertandingan berakhir dalam keadaan aman dan terkendali.

Sementara, dalam laga yang digelar mulai pukul 20.30 WIB tersebut, PS Tira yang kini diarsiteki duo pelatih Miftahudin Mukson dan Maruzar Nasution, berhasil mengalahkan tamunya dengan skor tipis 1-0. Gol kemengan PS Tira dicetak oleh Rakic di menit ke-33. Gol lahir dari kesalahan kiper Barito Putra, Dian Agus Prasetyo dalam menangkap bola hasil tembakan Rakic.

Tendangan dari striker asal Serbia itu betulnya tidak begitu keras. Akan tetapi, Dian Agus gagal menangkap dengan sempurna setelah bola lebih dulu memantul ke tanah, yang membuat tangkapan bola dari Dian Agus terlepas dan meluncur ke gawang.

Barito tak mampu mencetak gol balasan sepanjang laga. Padahal, mereka mampu melepas sembilan tembakan dengan dua yang mengarah ke gawang. Sementara itu, PS Tira melepas delapan tembakan dengan satu yang mengarah ke gawang dan berbuah gol.

Dengan hasil ini Barito gagal mempertahankan posisinya di puncak klasemen. Mereka kini duduk di posisi kedua dengan 20 poin, tertinggal satu angka dari PSM Makassar. Sementara buat PS Tira, kemenangan ini membawa mereka meninggalkan zona degradasi dengan raihan 16 nilai hasil 12 pertandingan. (Humas Polsek Jetis)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 08:48

0 komentar:

CB