Tim Penilai Lomba Pos Pengamanan Lebaran dari Mabes Polri Kunjungi di Pos Pelayanan Lebaran Gabusan

Posted by Humas Polresbantuldiy on 09:33

Tim Penilai lomba Pos Pengamanan Lebaran tahun 2018 dari Mabes Polri tiba di Pos Pelayanan Lebaran Gabusan jalan Parangtritis Km 9, Gabusan, Timbulharjo, Sewon, Bantul, Selasa (12/06/2018) malam.

Rombongan tim penilai Pos Pam Mabes Polri yang di pimpin langsung oleh Kasubbag SDM Bagrenmin Korlantas Mabes Polri AKBP Dedy Rahman Dayan SIK, MSi, langsung diterima dan sambut oleh Kepala Pos Pelayanan Lebaran Gabusan AKP Hartono, SH, Kapolsek Sewon AKBP Subadi, serta personil Pos Pelayanan Gabusan.

Dalam kesempatan tersebut rombongan mendapat penjelasan secara umum tentang situasi Pos Yan Gabusan, administrasi serta kelangkapan yang di miliki oleh Pos Yan Gabusan, serta tugas setiap personil Pos Yan Gabusan.

Adapun pertanyaan yang disampaikan oleh tim penilai Pos Pam Mabes Polri meliputi inovasi inovasi yang telah dilaksanakan oleh personel Pos Yan, dukungan dan bantuan kerjasama apa saja yang telah dilaksanakan baik dari Instansi samping, relawan serta warga masyarakat, dan partisipasi dari warga masyarakat terhadap keberadaan Pos Yan Gabusan.

Tim juga melaksanakan pengecekan sarana dan prasaranan Pos Yan apabila sewaktu-waktu di perlukan untuk membatu warga masyarakat.

Selesai melaksanakan penilaian Tim Penilai Pos Pam Mabes Polri juga menyambangi dan beramah tamah dengan personel Pos Induk Dishub Kabupaten Bantul, Posko Radio Antar Penduduk Indonesia (RAPI), Posko PMI Kabupaten Bantul, Pramuka, Senkom Mitra Polri, serta Paksikaton.

Sebelum meninggalkan Pos Yan Gabusan Rombongan tim penilai Pos Pam Mabes Polri yang dipimpin langsung oleh Kasubag SDM Bagrenmin Korlantas Mabes Polri AKBP Dedy Rahman Dayan SIK,MSi, berpesan kepada seluruh personel Polri yang bertugas di Pos Yan Lebaran Gabusan untuk menjalin sinergitas dengan unsur pemangku kepentingan negara, maping ancaman gangguan Kamtibmas dan tingkatkan kewaspadaan serta bekerja dengan semangat dan penuh rasa tanggung jawab serta keilasan. (Humas Polsek Sewon)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:33

0 komentar:

CB