Unit Lalulintas Polsek Sewon Siap Bantu Pemudik

Posted by Humas Polresbantuldiy on 13:03

Simpang empat Druwo yang berada di wilayah hukum Polsek Sewon masih di pergunakan sebagai tempat favorit untuk transit bagi para pemudik dan penjemput, terutama bagi para pemudik yang akan kembali ke kampung halamanya.

Untuk itu petugas dari Pos Polisi Lalulintas Druwo, Polsek Sewon diterjunkan untuk membantu pemudik baik membawakan barang, penyeberangan dan memberikan informasi bagi para pemudik jelas Panit 2 Unit Lalulintas Polsek Sewon Iptu Heru Suryadi, SH kepada Humas Polsek Sewon, Selasa (12/05/2018) pagi.

“Dari Kemarin sampai dengan pagi ini pemudik sudah mulai berdatangan dengan mempergunakan kendaraan Bus dan dimungkinkan akan berlanjut sampai dengan hari H lebaran, dan untuk kelancaran dan keamanan, Personil Pos Pol Druwo di bantu dengan Relawan akan memberikan bantuan bagi pemudik “ jelasnya.

Iptu Heru menambahkan personil juga memberikan himbauan kepada para pemudik dan penjemput untuk selalu berhati hati dalam membawa barang terutama yang datang pada dini hari, jangan terlalu berlebihan, dan selalu taati peraturan lalulintas, imbuhnya. (Humas Polsek Sewon)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 13:03

0 komentar:

CB