Upacara Bendera Memperingati Hari Lahir Pancasila Di Kecamatan Pajangan

Posted by Humas Polresbantuldiy on 10:00

Jajaran Muspika Pajangan melaksanakan upacara bendera dalam rangka memperingati hari Lahir Pancasila di halaman kantor Kecamatan Pajangan, Jumat (1/06/2018) jam 07.30 wib .

Bertindak sebagai inspektur upacara adalah Danramil Pajangan Kapten Inf. Purwanto, dan komandan upacara Serka Sugiyono. Upacara diikuti Kapolsek Pajangan yang diwakili oleh Kasi Humas Aiptu Purnomo Eko, Camat Pajangan yang diwakili Sekcam Bambang Subarta, S.Sos, M.Si beserta staf, Kepala Puskesmas Pajangan dr Lucia Sri Rejeki MPH, Pamong 3 desa sebagai Kecamatan Pajangan, Kepala Sekolah SMP dan SMA se Kecamatan Pajangan, dan untuk paduan suara serta petugas pengibar bendera dari SMP Negeri 3 Pajangan.

Dalam sambutannya inspektur upacara membacakan amanat Presiden RI Joko Widodo yang intinya mengajak seluruh  komponen masyarakat untuk bersatu padu meletakkan Pancasila sebagai dasar negara yang telah terbukti mampu mempersatukan rakyat lebih dari 70 tahun , juga Pancasila terbukti seluruh Rakyat Indonesia bisa menjaga toleransi yang tinggi antar agama. Dengan memperingati hari lahir Pancasila yang pertama ini semoga kita dapat meneguhkan komitmen agar lebih mendalami , menghayati dan mengamalkan nilai nilai luhur Pancasila dalam bermasyarakat, berbangsa dan bernegara. Upacara selesai dilaksanakan pukul 08.10 wib  berjalan khidmat dan lancar. (Humas Polsek Pajangan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:00

0 komentar:

CB