Upacara Memperingati Hari Lahir Pancasila Di Halaman Kantor Camat Pundong

Posted by Humas Polresbantuldiy on 01:00

Anggota polsek Pundong mengikuti upacara bendera dalam rangka memperingati hari lahir Pancasila di Halaman kantor Camat Pundong Bantul. Jumat, 1 Juni 2018 pagi.

Hadir dalam giat ini Camat Pundong Sri umayati S.H, Danramil Pundong Kapt Inf Tugino, Kapolsek Pundong Akp Ngadi S.H, MH, perwakilan instansi, perwakilan Siswa SMA, SMP,dan SD sekecamatan Pundong dan Tamu undangan.

Amanat tertulis dari Presiden Ir Joko Widodo yang di bacakan Irup Camat Pundong Ibu Sri Umayati, SH menyampaikan Upacara ini sebagai peneguh komitmen kita, Pancasila sebagai satu rumusan yang dipidatokan Ir Soekarno.Adalah jiwa besar founding father, ulama dan semua elemen masyarakat, kita belajar dari negara luar, konflik sosial, terorisme, dengan bhineka tunggal ika bingkai persatuan dan kesatuan bangsa.

Tidak ada kata lain selain kita harus saling membangun, menyatukan pikiran dan tenaga, berjiwa gotong royong, menuju bangsa Indonesia yang adil dan makmur

Jaga persatuan dan kesatuan untuk kepentingan bangsa, demi kemajuan negara Indonesia. Dari awal sampai berakhirnya upacara berlangsung aman dan lancar. (Humas polsek Pundong )


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 01:00

0 komentar:

CB