Urai Kemacetan, Pospam Parangtritis Buat Rekayasa Lalu Lintas

Posted by Humas Polresbantuldiy on 09:57

Arus lalu lintas di jalan Parangtritis dari pagi hingga malam hari cukup padat, baik roda dua, roda empat pribadi dan sejumlah mobil bus yang menuju keberbagai kawasan wisata pantai selatan ini, Selasa (19/6/2018) pukul 19.00 WIB.

Untuk mengantisipasi terjadinya antrian panjang bahkan kemacetan setiap hari Kapolsek Kretek Kompol Leo Fasak ikut terjun langsung mendampingi anggota dilapangan untuk melakukan pengaturan dan rekayasa  lalu lintas dibeberapa titik, di antaranya di simpang tiga TPR Induk Parangtritis.

Untuk memperlancar arus lalu lintas Kompol Leo Fasak berkoordinasi dengan petugas TPR untuk membuka pintu keluar sehingga pintu masuk untuk mobil menjadi tiga tempat dan satu pintu masuk untuk roda dua.

Usaha itupun belum begitu dapat memperlancar arus, sehingga di TPR harus dilakukan rekayasa lalu lintas dengan cara buka tutup.

Lebih lanjut Kompol Leo Fasak menjelaskan bahkan arus balik  sampai malam hari liburan hari raya Idul Fitri hari ke lima ini sangat padat merayap namun lancar terkendali.

Hal ini akan terus dilakukan setiap hari agar arus lalu lintas tetap lancar dan kondusif. (Humas Polsek Kretek)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:57

0 komentar:

CB