Wabup dan Dandim Bantul Kunjungi Pos Yan Gabusan

Posted by Humas Polresbantuldiy on 10:45

Wakil Bupati Bantul H Abdul Halim Muslih bersama dengan Komandan Distrik Militer 0729 Bantul Letnan Kolonel Infantri Yuswanto berserta rombongan Muspida Bantul, melaksanakan kunjungan di Pos Pelayanan Lebaran Gabusan Jalan Parangtritis Km 9, Gabusan Timbulharjo Sewon Bantul, Rabu (13/06/2018) sore.

Kedatangan rombongan diterima langsung oleh Kepala Pos Pelayanan  AKP Hartono SH dan Kapolsek Sewon AKBP Subadi yang didampingi oleh Camat sewon Drs Danang Erwanto, M.Si.

Dalam kesempatan tersebut Waki Bupati Bantul H Abdul Halim Muslih berpesan kepada seluruh personel Pos Pelayanan Gabusan untuk selalu bekerja sama dengan stakeholder lainnya, serta selalu berhati-hati dalam bekerja, tetap semangat dan penuh keihklasan.

H Abdul Halim Muslih, juga mengingatkan agar seluruh aparat yang bertugas melakukan pengamanan arus mudik atau balik lebaran 2018 untuk menjaga kesehatan.

Pada kesempatan tersebut juga diserahkan bingkisan dan diterima langsung oleh Ka Pos Yan Gabusan AKP Hartono SH.

Turut dalam rombongan tersebut Plt Kepala Dinas Pariwisata (Dinpar) Bantul, Kwintarto Heru Prabowo S.Sos, dan beberapa pejabat pemerintah kabupaten Bantul. (Humas Polsek Sewon)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:45

0 komentar:

CB