Warga Dusun Ciren Ditemukan Tak Bernyawa di Areal Persawahan

Posted by Humas Polresbantuldiy on 11:36

Seorang warga Dusun Ciren Triharjo Pandak Bantul bernama Jumingin alias Seti Utomo  ditemukan dalam kondisi meninggal dunia tergeletak di tengah-tengah sawah dusun setempat, Minggu (24/06/2018) pagi.

Penemuan jasad pria berusia72 tahun tersebut membuat geger masyarakat. Diduga sang kakek meninggal karena kelelahan usai menggarap sawahnya.

Kapolsek Pandak, AKP Amir Machmud menjelaskan, peristiwa nahas tersebut terjadi sekitar pukul 08.30 WIB. Korban pertama kali ditemukan tak bernyawa oleh tetangganya sendiri bernama Udi.

Dari keterangan Udi, korban sekitar pukul 06.30 WIB menuju ke sawah yang tak jauh dari kediamannya berjalan kaki berbarengan dengan dirinya. Mereka sama-sama ingin menggarap sawah yang kebetulan berdampingan.

Sekitar pukul 08.00 WIB, saksi yang telah selesai menggarap sawahnya tiba-tiba tidak lagi melihat korban. Udi mengira korban sudah pulang ke rumahnya. Namun, saat beranjak pulang, Udi dikejutkan dengan sesosok mayat terlentang di sela-sela tanaman padi yang diketahui sosok itu adalah Jumingin.

Mendapati jasad korban telah terbujur kaku tersebut, Udi lalu memberitahukan ke warga lainnya yang kemudian dilaporkan ke Mapolsek Pandak.

"Sudah diidentifikasi Inafis Polres Bantul dan Dokter Puskemas Pandak. Tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan terhadap korban. Diduga korban meninggal karena kecapekan," ujarnya. (Humas Polsek Pandak)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 11:36

0 komentar:

CB