Wisuda Purna Siswa SD 2 Padokan

Posted by Humas Polresbantuldiy on 13:45

Hasil USBN diumumkan 4 Juni 2018 yang lalu yang lalu, siswa kelas 6 SD 2 Padokan sebanyak 81 anak dinyatakan lulus semua. Selanjutnya Hari Senin ini (11/6) dilaksanakan kegiatan wisuda purna siswa di Griyo Nirmolo Kompleks Balai Desa Tirtonirmolo dihadiri tamu undangan antara lain dari muspika, pimpinan unit instansi, lurah desa, pengawas sekolah dan para orang tua wali siswa.

Dilaporkan Kepala Sekolah dalam sambutannya bahwa tahun ini SD2 Padokan memperoleh peringkat 4 di UPT PPK Kasihan (setelah SD Kanisius Jomegatan, SD Winongo dan SD Mutiara Persada), dengan nilai rata-rata sekolah dicapai 204,24 dan nilai tertinggi 260, 60 diraih oleh Rona Erlin Marbun.

Kesuksesan ini adalah awal bagi siswa untuk meneruskan jenjang pendidikan lebih tinggi dalam rangka mencapai cita-cita setinggi-tingginya dan situasi kondusif diperlukan siswa untuk belajar dan bekerja keras. Untuk ini menurut Camat Kasiham Susanto dalam sambutannya sangat diperlukan sinergi yang kuat tri pusat pendidikan melalui peran keluarga, sekolah dan masyarakat. Dengan demikian dapat mengambil bagian dalam mewujudkan visi pendidikan dalam mewujudkan sumberdaya manusia yang cerdas, berakhlak mulia dan berkepribadian Indonesia sekaligus mewujudkan visi pembangunan Kabupaten Bantul yaitu mewujudkan masyarakat Kabupaten Bantul yang sehat, cerdas dan sejahtera berdasarkan nilai-nilai keagamaan, kemanusiaan dan kebangsaan dalam wadah NKRI. (Humas Polsek Kasihan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 13:45

0 komentar:

CB