Ceme Dlingo Menjuarai Turnamen Revo PT Cup III Di Pleret

Posted by Humas Polresbantuldiy on 13:14

Ceme Dlingo berhasil menjuarai Turnamen Bola Voli Revo PT Cup III tahun 2018, setelah pada partai final yang digelar di Lapangan Voli Pungkuran Timur, Pleret, Bantul pada Minggu (29/7/2018) malam, mengalahkan Rendeng Sewon dengan tiga set, skor 3-0.

Dengan diperkuat pemain-pemain ternama seperti Fahri dan Leo Sukardi, Ceme Dlingo berhasil unggul dengan angka (25-19, 25-21, 25-18). Dengan hasil ini Rendeng Sewon harus puas menempati Juara II.

Pertandingan tersebut dipimpin Wasit I Joko Susilo dan Wasit II Lemiana, serta disaksikan oleh ratusan penonton.

Sebelumnya, Ceme Dlingo di partai semifinal berhasil mengalahkan Klepu Dlingo dengan skor 3-0. Sedangkan Rendeng Sewon mengalahkan Gulon Pundong dengan skor 3-0.

Sementara itu pada pertandingan perebutan Juara III & IV antara Kelpu Dlingo vs Gulon Pundong dengan dipimpin Wasit I Subardi dan Wasit II Pikur, kemenangan berhasil diraih Klepu Dlingo dengan skor 3-2 (25-23, 19-25, 25-17, 23-25, 15-13) dan berhak menduduki juara III, sedangkan Gulon Pundong Juara IV.

Dalam turnamen ini sebagai Juara I Ceme Dlingo berhak membawa pulang Piala Ketua DPRD Bantul dan uang pembinaan. Penyerahan piala dan hadiah untuk Juara I diberikan oleh Camat Pleret M. Alwi SH MH, Juara II oleh Kapolsek Pleret AKP Sumanto SH, Juara III Lurah Desa Plerer H. Nurman Afandi dan Juara IV oleh perwakilan PBVSI Bantul Madiono.

Lurah Desa Pleret Nurman Afandi saat memberikan sambutan sekaligus menutup Turnamen Bola Voli Revo PT Cup III 2018 ini menyampaikan harapannya, semoga turnamen ini dapat terus terselenggara, sehingga akan meningkatkan prestasi atlet-atlet lokal Bantul ke jenjang turnamen yang lebih tinggi. Dengan turnamen ini diharapkan pula dapat memotivasi bibit-bibit muda untuk meraih prestasi terbaik di masa yang akan datang.

Pada partai final Turnamen Revo PT Cup III tahun 2018 ini, Kapolsek Pleret memimpin langsung pengamanan hingga selesai dalam keadaan aman kondusif. (Humas Polsek Pleret) 


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 13:14

0 komentar:

CB