7 Personil Polsek Banguntapan Syukuran Naik Pangkat

Posted by Humas Polresbantuldiy on 07:56

Kamis tanggal 12 Juli 2018 pukul 08.30 wib Di Aula Polsek Banguntapan berlangsung giat pembinaan rohani dan mental personil Polsek Banguntapan sekaligus syukuran kenaikan pangkat 7 personil Polsek Banguntapan. Giat pembinaan rohani dan mental dipimpin AKP (purn Polri) H. Subardi, SH mantan kanit Binmas Polsek Banguntapan dan diikuti semua personil Polsek Banguntapan.

Giat binrohtal dan syukuran kenaikan pangkat dengan pembacaan surat yasin dan tahlil yang dibaca berbarengan dipimpin AKP (purn Polri) H. Subardi, SH dan diikuti semua anggota yang hadir. Sengaja kita mengundang beliau ( bapak Subardi) untuk jalin silaturahmi dengan beliau yang 2 bulan kemarin sudah pensiun.

Sebelum acara dimulai AKP (Purn Polri) H. SUbardi, SH menyampaikan permohonan maaf kepada semua personil Polsek Banguntapan, momen masih dalam bulan syawal. Selanjutnya mengucapkan selamat atas kenaikan personil Polsek Banguntapan, semoga membawa keberkahan untuk anggota yang naik pangkat serta keluarganya dan lebih meningkatkan kinerjanya di Polsek banguntapan dalam memberikan pelayanan kepolisian kepada masyarakat.

Setelah selesai acara dilanjutkan dengan makan bersama wujud rasa kebersamaam dalam satu wadah keluarga besar Polsek banguntapan. (Humas Polsek banguntapan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 07:56

0 komentar:

CB