Aiptu Jedik Hadiri Talk Show Dan Nonton Bareng Bersama Warga Geneng

Posted by Humas Polresbantuldiy on 07:08

Bhabinkamtibmas Polsek Sewon, yang membawahi desa binaan desa Panggungharjo Aiptu Jedik Prastowo SH menghadiri acara talk show dan nonton bareng final piala dunia bersama warga dusun geneng desa Panggungharjo, Sewon, Bantul, Minggu (15/07/2018) malam.

Kepada humas Polsek Sewon ketua panitia Cahyo Nugroho S.Kom menuturkan kegiatan nonton bareng di selenggarakan dan diprakarsai oleh pemerintah desa Panggungharjo, dan di laksanakan di tiga tempat secara serentak,  antara lain di lapangan Patmasuri, Dusun Kweni, dan Dusun Geneng.

Cahyo menambahkan acara ini bertujuan untuk mempersatukan warga Panggungharjo, dimana sebentar lagi akan ada pesta demokrasi, dengan harapan acara ini dapat mempersatukan warga agar tidak mudah terpecah belah, imbuhnya.

"Acara ini dikemas sedemikian rupa dimana juga ditampilkan kreasi seni oleh pemuda pemudi dan warga geneng" tutur cahyo.

Sementara itu dalam talk show yang bertemakan  Perlindungan Semesta dengan menghadirkan 3 (tiga) narasumber dari pemerintah desa Panggungharjo Wahyu Anggoro Hadi, S.Fram,Apt Lurah desa Panggungharjo, Ketua BPD desa Panggungharjo Ari Suryanto SE, Amirul Mustofa dari BPJS Kabupaten Bantul.

Dalam kesempatan tersebut sebelun acara nonton bareng Bhabinkamtibmas desa Panggungharjo Aiptu Jedik Prastowo SH, memberikan pesan pesan kamtibmas. (Humas Polsek Sewon).


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 07:08

0 komentar:

CB