Air Laut Pasang, Polsek Kretek Bantu Evakuasi Barang Perabotan Milik Warga

Posted by Humas Polresbantuldiy on 12:31

Kapolsek Kretek Kompol Leo Fasak memimpin langsung anggotanya  membantu warga Dusun Mancingan XI Parangtritis Kretek mengevakuasi perabotan rumah tangga yang  terdampak banjir air laut yang meluap di dusun setempat, Rabu (25/5/2018) pagi.

Air laut selatan, tepatnya di sebelah timur Pos SAR Parangtritis sejak tadi malam airnya pasang, sehingga meluap sampai ke pemukiman warga Mancingan XI Parangtritis khususnya RT VII.

Lantai ratusan rumah did usun tersebut terendam air, bahkan banyak lapak dan barang dagangan yang berada dipantai hanyut terbawa derasnya air laut.

Sebagai anggota Polri yang di wilayahnya terkena musibah wajib membantu. Bersama warga masyarakat terdampak banjir tersebut anggota Polsek Kretek bahu-membahu gotong royong memindahkan perabotan rumah tangga ke tempat yang lebih aman.

Menurut keterangan salah satu warga setempat Sugiyanto bahwa air laut mulai meluap ke pemukiman warga tadi malam sekitar pukul 03.00 WIB. Namun pada pukul 07.00 WIB pagi tadi air sangat deras sehingga sampai masuk hingga pemukiman.

Kompol Leo Fasak disela-sela gotong royong berpesan kepada warga agar lebih berhati-hati dan waspada. Karena tidak menutup kemungkinan masih ada banjir susulan.

Atas kejadian tersebut tidak ada korban jiwa, hanya perabotan rumah tangga yang terendam air sehingga perlu diselamatkan. (Humas Polsek Kretek)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 12:31

0 komentar:

CB