Anggota dan ASN Polres Bantul Melayat ke Rumah Duka Ananda Ikbal, Putra Aiptu Suradi

Posted by Humas Polresbantuldiy on 14:01

Anggota dan ASN Polres Bantul melayat ke rumah duka almarhum Muhammad Ikbal Setyawan di Dusun Balong, Desa Timbulharjo, Sewon, Bantul, Jumat (27/7/2018) pukul 10.00 WIB.

Muhammad Ikbal Setyawan yang masih tercatat sebagai siswa di SMK 1 Pleret ini meninggal dalam usia 17 tahun. Dia menjadi korban dalam kericuhan suporter saat pertandingan PSIM Yogyakarta melawan PSS Sleman di Stadion Sultan Agung Bantul Kamis (27/7/2018) kemarin. Nyawanya tidak tertolong akibat luka-luka yang dideritanya kendati sempat dirawat di Rumah Sakit Nur Hidayah Pleret.

Muhammad Ikbal Setyawan merupakan anak kedua dari Aiptu Suradi, Ps Kasium Polsek Pleret. Menurut rencana, jenazah akan dikebumikan pada hari ini di TPU setempat pada pukul 14.00 WIB.

Kabag Sumda Kompol Imam Sapingi dalam kesempatan tersebut menyampaikan ikut berduka kepada Aiptu Suradi dan keluarga atas meninggalnya sang ananda. Semoga almarhum diampuni dosa-dosanya dan keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan oleh Allah SWT. Sebelum meninggalkan rumah duka terlebih dahulu rombongan mensholatkan jenazah. (Humas Polres Bantul)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 14:01

0 komentar:

CB