Anggota Polsek Jetis Ikut Sukseskan Program Galamatra

Posted by Humas Polresbantuldiy on 14:03

Kasihumas Polsek Jetis mengikuti Program Galamatra Inofasi Kecamatan Jetis "Garap Lahan Masyarakat Sejahtera" di dusun Cangkring Jetis Bantul, Jumat 6 Juli 2018.

Disampaikan oleh Ekbang Kalurahan Sumberagung Pak Agus, kegiatan ini dalam rangka untuk mensukseskan Program Kecamatan Jetis yaitu "Galamatra thn 2018", progran ini merupakan  tahapan kedua dengan pemanfaatan ladang tidur menjadi lahan produktif diwilayah kecamatan Jetis khususnya desa Sumberagung, jelas pak Ekbang.

Secara khusus BPP kecamatan Jetis menyampaikan metode penanaman pohon sayuran yang  baik dengan mengunakan polybek dan pemanfaatan lahan yang luas. secara khusus tim BPP kecamatan Jetis,  mempraktekan penanaman bibit lombok dan sayuran terong, dan beberapa sayuran yang lain.

Secara khusus pak kadus cangkring Sulistyo SH mengucapkan terima kasih kepada team dari kecamatan Jetis yang memberikan bekal menanam sayuran dan obat tradisional,  dengan adanya program ini sebagai bentuk motifasi kepada masyarakat untuk menanami  lahan yang kosong,  monggo kita bangkitkan untuk penanaman lahan kosong ada menjadi lebih produktif", ajaknya.

Sebanyak 16 anggota Polsek Jetis mensukseskan program Galamatra ini dengan mengirimkan 4 personil di masing- masing Desa. (Humas Polsek Jetis)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 14:03

0 komentar:

CB