Anggota Polsek Pandak Menghadiri Pengajian Rutin Bersama Muspika

Posted by Humas Polresbantuldiy on 11:37

Anggota Polsek Pandak menghadiri pengajian rutin setiap jumat minggu pertama bersama Muspika di Pendopo Kecamatan Pandak, Jumat (06/07/2018) jam 08.00 Wib.

Kali ini pembicara adalah Bapak Kyai Muchsin dari Pondok Pesantren Dahrul nuhlisin Bambang Bambanglipuro dihadiri Camat Pandak diwakili Kasikemas Subiantoro, Kapolsek Pandak diwakili Kanit Binmas Iptu Subiantoro, Kepala KUA Kecamatan Pandak Asrori SH, Lurah desa Se Kecamatan Pandak, TNI, Polri, ASN dan Pamong desa se Kecamatan Pandak

Acara dibuka dengam sambutan Camat Pandak yang diwakili Kasikemas Subiantoro yang menfatakan bahwa sebentar lagi pada tanggal 20 Juli 2018 kita akan menyambut Hut Kabupaten Bantul kami berharap untuk bapak ibu semua ikut berpartisipasi dalam memeriahkan Hari Jadi Kabupaten Bantul.

Acara dilanjutkan dengan tausiah dari Bapak Kyai Muchsin yang menjelaskan mengenai keutamaan meghadiri pengajian. Barang siapa yang hadir dalam pengajian maka kita akan mendapatkan keutamaan sebagai orang yang belajar, dijaga dari perbuatan dosa dan lain lainya. (Humas Polsek Pandak).


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 11:37

0 komentar:

CB