Anggota Polsek Srandakan Membesuk Putranya Panit Intel Polsek Srandakan

Posted by Humas Polresbantuldiy on 09:01

Anggota Polsek Srandakan dipimpin Panit Reskrim Polsek Srandakan Iptu Agus DS, SH membesuk putranya Panit Intel Polsek Srandakan Iptu Sarijan yang sedang sakit di RS Rizki Amalian Lendah Kabupaten Kulon Progo. Kamis, 06 Juli 2018 pukul 09.00 Wib.

Kegiatan seperti ini sudah  membudaya dikeluarga besar Polsek Srandakan bila ada anggota maupun keluarganya yang sedang menderita sakit maka secara spontanitas Pimpinan beserta anggota Polsek Srandakan membesuk dengan tujuan untuk merekatkan persaudaraan dan memberikan motifasi agar tetap semangat agar cepat sembuh.

Pada kesempatan tersebut Panit Reskrim Polsek Srandakan Iptu Agus DS, SH atas nama Pimpinan dan segenap keluarga Besar Polsek Srandakan menyampaikan turut prihatin atas sakit putra Iptu Sarijan yang sedang dideritanya semoga saja selalu diberikan kesabaran dan ketabahan serta penyakit yang diderita segera diangkat oleh Allah SWT sehingga bisa menjalankan aktifitasnya  lagi seperti sediakala.

Pada pukul 09.45 Wib Panit Reskrim dan rombongan meninggalkan RS Rizki Amalia lendah Kulon Progo dalam keadaan aman dan lancar, untuk selanjutnnya melaksanakan tugas sesuai fungsi masing masing. (Humas Polsek Srandakan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:01

0 komentar:

CB