Angin Kencang, Rumah Ibu Kayekti Tertimpa Pohon Kelapa

Posted by Humas Polresbantuldiy on 11:29

Sebuah rumah milik ibu Kayekti di dusun Jayan, Canden, Jetis, Bantul tertimpa pohon kelapa menyebabkan atap dan beberapa bagian rumah rusak, Kamis, 5 Juli 2018 sekira pukul 07.00 wib.

Bhabinkamtibmas Desa canden Aiptu Heri Pratana menjelaskan Pohon kelapa yang tumbang  disebabkan karena angin kencang yang akhir akhir ini melanda wilayah kabupaten Bantul, jelasnya.

Angin kecang yang membuat pohon kelapa setinggi kurang lebih 8 meter merusak bagian atap ruang keluarga yang di tempati Andriato, yang mengontrak rumah ibu kayekti, tidak ada korban jiwa dalam kejadian pohon tumbang tersebut.

Dalam kesempatan itu Bhabinktibmas Desa Canden bersama Babinsa koramil Jetis, membantu warga yang bergotong royong memotong pohon yang tumbang.

Aiptu Heri Pratana menghimbau kepada warga yang memiliki pohon tinggi dan diperkirakan sudah tua agar di tebang mengingat beberapa hari ini terjadi angin kencang.

Aiptu Heri berharap agar kejadian serupa tidak terjadi lagi dengan di antisipasi memotong pohon yang mungkin berada dilingkungan rumah sekitar yang rentan merobohi bagunan rumah", ajaknya. (Humas Polsek Jetis)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 11:29

0 komentar:

CB