Annisa Agi Kurnia Dewi Meninggal Dunia Karena Sakit

Posted by Humas Polresbantuldiy on 07:51

Annisa Agi Kurnia Dewi (24) warga Panjangsari Baru, Rt: 03/10, Parakan Wetan, Kec. Parakan, Kab. Temanggung tinggal di kos Sorowajan, Kec. Banguntapan Bantul meninggal di rumah sakit Bathesda Yogyakarta Rabu tanggal 11 Juli 2018 pukul 17.49 Wib.

Menurut Saksi Mohammad Puput Syafei (26) alamat Jl. Sultan Agung no. 71 Rt: 26/06, Gunungketur, Pakualaman bahwa pada pukul 09.00 wib korban mengeluh sakit kepala, terasa pusing kemudian korban tidur dan sempat terbangun kemudian minta dikompres oleh saksi pakai air di bagian leher kemudian korban tidur lagi.

Kemudian sekira pukul 16. 45 Wib korban bangun tidur terus muntah-muntah dan oleh saksi korban dikompres lagi dengan ait hangat dan kemudian dikasih air putih dan setelah minum air putih korban muntah lagi. Karena kondisi korban semakin melemah saksi kemudian meminta bantuan tetangga untuk mengantar korban ke RS. Kemudian oleh saksi dan 2 warga lainya korban dibawa ke RS Bathesda Yogyakarta menggunakan mobil.

Pada saat perjalanan menuju RS korban sudah tidak sadarkan diri dan oleh saksi dicoba dibangunkan akan tetapi sudah tidak ada respon dari korban.

Sekira pukul 17.49 Wib korban bersama saksi tiba di RS Bhatesda namun oleh dokter jaga Dr. Yustina K. Dinyatakan telah meninggal dunia.

Sekira pukul 19.45 Wib piket fungsi polsek Banguntapan dipimpin anggota SPK III Aipda Dalu Murdapa tiba di RS Bathesda untuk melaksanakan cek TKP. Oleh pemeriksaan dokter maupun unit regident Polresta Yogyakarta bahwa pada tubuh korban tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan.

Sampai saat ini korban masih berada di RS Bhatesda menunggu pihak keluarga korban yang dari Temanggung datang. Selanjutnya korban dibawa keluarganya pulang ke temanggung untuk dimakamkan. (Humas Polsek Banguntapan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 07:51

0 komentar:

CB