Arahan Kapolsek Sedayu Kepada Anggota Paskibra

Posted by Humas Polresbantuldiy on 13:23

Kapolsek sedayu Kompol Sugiarta, A.Md memberi pengarahan kepada anak calon paskibra 2018 di Lapangan Hibrida Argomulyo Sedayu Bantul, Jumat 20/7/2018 pukul 08.00 wib

Dalam pengarahan anak anak dipersilahkan untuk duduk santai, namun harus serius mendengarkan arahan.  Kapolsek Sedayu memberi Apresiasi baik dari Pelatih maupun anak anak calon Paskibra, ini sebagai bentuk perjuangan mendapat tugas untuk menaikan bendera sang saka merah putih,  harapan nya agar dalam berlatih sungguh sungguh didasari dengan iklas dan semangat.

Jadikanlah latihan ini sebagai awal berjuang, karena tanpa berjuang mustahil akan berhasil. Untuk itu diawal berjuang ini didasari dengan rasa iklas semangat percaya diri nanti hasilnya akan memuaskan.

Jaga kesehatan jangan banyak bergadang, makan empat sehat lima sempurna tubuh akan menjadi prima. Jaga kekompakan jiwa korsa terhadap teman jangan makan tulang teman seenaknya sendiri, jaga nama baik paskib .

Ingat segala sesuatu diawali dengan doa kepada Tuhan Yang Maha Esa, agar kita senantiasa dalam lindungannya.

Aiptu Alip Subana selaku ketua tim pelatih mengucapkan terimakasih kepada kapolsek  atas wejangan yang diberikan, semoga ini  benar benar bermanfaat dalam satu tim paskibra Kecamatan sedayu tahun 2018. (Humas Polsek Sedayu)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 13:23

0 komentar:

CB