Bakti Sosial Di Balai Desa Trimulyo

Posted by Humas Polresbantuldiy on 12:52

Kapolsek Jetis AKP S Parmin hadiri kegiatan bakti sosial  bertempat di Balai Desa Trimulyo, Kecamatan Jetis oleh Pemerintah Kabupaten Bantul, dalam rangka peringatan hari Jadi Bantul ke 187, Rabu, 18 Juli 2018.

Kegiatan dihadiri langsung oleh Bupati Bantul yang secara simbolis menyampaikan bantuan kepada Wahyu Aprilia, balita warga Patalan  yang akan berangkat ke Jakarta untuk pelaksanaan  operasi jantung berupa uang dari UPK-BKAD Kecamatan sebesar Rp. 4.000.000,- dan ditambah Rp.2.000.000,- dari Bp Drs H Suharsono ; 100 paket sembako untuk KK miskin, 50 paket alat tulis untuk anak yatim/ piatu.

Pelaksanaan bakti sosial lainnya berupa pemeriksaan kesehatan untuk 300 warga berupa cek tensi, gula darah, kolesterol, asam urat dan papsmear. Donor darah juga menjadi salah satu kegiatan yang dilaksanakan, saat itu.                                                                                                                                 

Tidak lupa dalam kesempatan tersebut, mitra kerja Dinas Perdagangan menggelar pasar murah berupa sembako yang harganya memang dibawah harga pasar dan cukup diminati oleh pengunjung.

Dalam kesempatan tersebut Bapak Bupati menyampaikan pesan agar warga masyarakat menjaga kesehatannya, dengan selalu mengontrol  kondisi badannya, jangan menunggu sakit baru kontrol. Dan untuk suksesnya pembangunan di Kabupaten Bantul seluruh masyarakat agar ikut ambil bagian. (Humas Polsek Jetis)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 12:52

0 komentar:

CB