Berhasil Ungkap Kasus Pembunuhan Jumiyati, Aipda Nur Kholiq Dapat Penghargaan

Posted by Humas Polresbantuldiy on 08:55

Anggota Sat Reskrim Polres Bantul Aipda Nur Kholiq mendapat penghargaan dari Kapolres Bantul, karena prestasinya dalam pengungkapan kasus pembunuhan Jumiyati (33) warga Dusun Depok Gilangharjo Pandak Bantul.

Kasus pembunuhan itu sendiri terjadi pada Selasa (29/5/2018) lalu dan jasad Jumiyati baru ditemukan keesokan harinya di area persawahan Dusun Cepoko Trirenggo Bantul. Jumiyati harus meregang nyawa di tangan teman prianya berinisial SY (48) yang baru ia kenal melalui media sosial Facebook.

Penghargaan diserahkan langsung oleh Kapolres Bantul AKBP Sahat Marisi Hasibuan SIK MH pada pelaksanaan apel pagi di halaman Mapolres Bantul, Senin (2/7/2018).

Selain Aipda Nur Kholiq, dua personel Polres Bantul lainnya juga mendapat penghargaan dari Kapolres Bantul. Masing-masing adalah Aiptu Dody Sri Sancoyo Ps Kanit V Sat Intelkam Polres Bantul yang dinilai disiplin dalam melaksanakan tugas, tertib administrasi, teliti dan dapat menjadi contoh rekan yang lain. Serta Aipda Juwarisman anggota Bag Sumda Polres Bantul yang dinilai disiplin dalam melaksanakan tugas, tekun, ulet, teliti dan dapat menjadi panutan rekan yang lain.

Dalam arahannya, Kapolres Bantul berpesan, bahwa pemberian penghargaan ini diharapkan dapat menjadi motivasi bagi personel yang lain sehingga dapat bekerja dengan maksimal pada masing-masing bidangnya.

“Selamat kepada personel yang meraih penghargaan, semoga ini bisa memacu untuk lebih giat lagi dalam bekerja,” katanya.

Kepada seluruh anggota Polres Bantul, Kapolres menegaskan agar selalu bersinergi dengan masyarakat dalam menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif.

“Jangan sakiti masyarakat, karena masyrakat adalah mitra kita dalam melaksanakan tugas kita menjaga situasi Kamtibmas agar tetap kondusif,” tandasnya. (Humas Polres Bantul)



Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 08:55

0 komentar:

CB