Bhabinkamtibmas Desa Bangunjiwo Pantau Perekaman E-KTP

Posted by Humas Polresbantuldiy on 10:20

Bhabinkamtibmas Desa Bangunjiwo Bripka Rista Faruliyantaka melaksanakan Pemantauan Perekaman E-KTP di Aula Desa Bangunjiwo, Dusun Gendeng, Bangunjiwo, Kasihan, Bantul, Senin, (30/07/2018) siang.

Perekaman E-KTP dari Disdukcapil Kabupaten Bantul kerja sama dengan Pemerintah Desa Bangunjiwo di mulai hari ini  tanggal 30 -31 Juli 2018, melayani 800 orang yang sebagian besar kawula muda pengurusan KTP Baru. Kegiatan tersebut di hadiri oleh Bhabinkamtibmas Desa Bangunjiwo Bripka Rista Faruliyantaka, Carik Desa Bangunjiwo bapak Sukarman dan Pamong Desa Bangunjiwo.

Pelayanan perekaman E-KTP di Desa Bangunjiwo ini bertujuan agar seluruh masyarakat yang belum memiliki dokumen kependudukan atau yang belum melengkapi seluruh data-data dapat mudah segera mengurusnya.

Carik Bangunjiwo mengatakan bahwa dengan adanya pelayanan yang dilangsungkan di desa seperti ini, membuat masyarakat menjadi sangat senang, karena tidak mengeluarkan biaya untuk mengurus segala dokumenya ke kabupaten dan Bhabinkamtibmas Bangunjiwi Bripka Rista F juga mengharapkan agar seluruh masyarakat yang belum memiliki Dokumen apapun yang berkaitan dengan KTP, Akte lahir, Akte nikah bisa dapat diurus sekarang. (Humas Polsek Kasihan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:20

0 komentar:

CB