Bhabinkamtibmas Desa Caturharjo Hadiri Pengajian Peresmian Gedung Paud Di Dusun Tegallayang X

Posted by Humas Polresbantuldiy on 07:13

Bhabinkamtibmas desa Caturharjo Aiptu Agus Nugroho menghadiri kegiatan pengajian akbar dalam rangka peresmian gedung PAUD/ABA bertempat di Masjid Baitul Huda Tegallayang X, Caturharjo, Pandak, Bantul dengan Pembicara Bapak Ustad Saidjan S.Pd., MSi. Sabtu (07/07/2018) jam 20.00 Wib.

Hadir dalam acara tersebut Ketua HimPaud Kabupaten Bantul Hj Erna Kusumawati Suharsono, Kapolsek Pandak diwakili Bhabinkamtibmas desa Caturharjo Aiptu Agus Nugroho, Lurah desa Caturharjo Budi Suryanto BA, Pamong desa dan warga sekitar 100 orang

Sambutan dari Ketua HimPaud Kabupaten Bantul Hj Erna Kusumawati Suharsono yang mengucapkan selamat kepada Paud Kuntum Mekar Tegallayang X telah resmi mempunyai gedung sendri. Semoga dengan adanya gedung yang baru ini dapat menjadikan generasi penerus bangsa yang cerdas dan berakhlak mulia. Dengan mengucap Bismillahirohmannirohim gedung Paud Kuntum Mekar resmi di buka. Dilanjutkan dengan pemotongan pita sebagai simbol telah dibukanya gedung Paud Kuntum Mekar yang baru.

Pesan-pesan Kamtibmas dari Bhabinkamtibmas desa Caturharjo Aiptu Agus Nugroho yang mengucapkan selamat atas telah resminya gedung Paud Kuntum Mekar semoga semakin maju dan dapat mendidik generasi muda bangsa yang cerdas, sehat dan berakhlakul karimah.

Saya berpesan kepada ibu-ibu yang dimana sekarang ini rawan tindak kejahatan penjambretan agar kalau bepergian jangan membawa perhiasan yang mencolok dan apabila membawa tas jangan di slempang di samping kanan atau kiri. Kalau bisa di taruh dalam jok atau ditaruh didepan badan agar lebih aman. Dan juga kita sebagai orang tua juga harus lebih intens dalam mengawasi putra putrinya. Saya juga berpesan kepada bapak-bapak dusun Tegallayang X agar lebih menggiatkan lagi Siskamlingnya agar di dusun tegallayang aman dan nyaman.

Tausiah dari Bapak Ustad Saidjan S.Pd., MSi. Yang menyampaikan kita hidup didunia ini tidak ada yang abadi. Maka marilah kita selalu tingkatkan amal dan ibadah kita. Islam mengajarkan untuk hidup damai, rukun dan toleran. Kerukunan umat beragama di Indonesia dimana kondisi antar umat beragama dapat saling menerima, saling menghormati keyakinan masing-masing, saling tolong menolong, dan bekerjasama dalam mencapai tujuan bersama. (Humas Polsek Pandak)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 07:13

0 komentar:

CB