Bhabinkamtibmas Desa Gadingharjo Hadiri Pembukaan Tournamen Bola Voli Desa Gadingharjo

Posted by Humas Polresbantuldiy on 08:12

Bhabinkamtibmas Desa Gadingharjo Polsek Sanden Brigadir Tohari mewakili Kapolsek Sanden menghadiri undangan Pembukaan Tournamen Bola Voli di wilayah Desa Gadingharjo,  Senin malam (16/07/2018) jam 19.30 WIB.

Pembukaan tournament dihadiri Lurah dan Pamong Desa Gadingharjo, Bhabinkamtibmas Desa Gadingharjo, perwakilan Dukuh se-Desa Gadingharjo, KKN Mahasiswa UPN Yogyakarta di Desa Gadingharjo serta tim yang akan bertanding.

Ketua Panitia tournament bola voli dalam sambutannya mengucapkan terimakasih atas kedatangannya tamu undangan. Kegiatan bola voli ini terlaksana atas kerjasama antara pemuda Desa Gadingharjo khususnya Dusun Karanganyar, Gadingharjo dan Mahasiswa KKN UPN Yogyakarta. Salah sagu tujuan tournament ini adalah untuk lebih mempererat tali silaturahmi warga  dengan mahasiswa.

Sementara itu,  Lurah Desa Gadingharjo Aan Indra Nursanta mengucapkan terimakasih atas terselenggaranya kegiatan ini.  Lurah berharap kedepan muncul bibit pemain voli yang lebih baik dan menambah saliturahmi baik dengan KKN dengan warga. Selamat bertanding,  pungkas Aan Indra.

Sementara itu Bhabinkamtibmas Desa Gadingharjo Brigadir Tohari dalam kesempatannya berpesan agar seluruh tim yang bertanding, official dan perangkat pertandingan agar selalu menjaga sportifitas. Jangan sampai kegiatan ini menimbulkan hal hal yang tidak diinginkan, namun diharapkan semakin solid dan semakin kompak, pesannya.

Tournament ini diikuti sebanyak 8 tim bola voli yaitu Dusun Merten, Karanganyar B, Ndaleman, Ngujung, Karanganyar A, Kalimundu, Kelurahan Gadingharjo, dan Mahasiswa KKN UPN Yogyakarta.

Malam ini, pertandingan perdana dipimpin oleh wasit Taufik yang mempertandingkan antara tim Dusun Merten melawan Dusun Karanganyar B. Guna menjaga keamanan dan ketertiban selama tournament berlangsung,  personil Polsek Sanden melaksanakan pengamanan. (Humas Polsek Sanden)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 08:12

0 komentar:

CB