Bhabinkamtibmas Desa Gilangharjo Nobar Final Piala Dunia 2018 Bersama Warga

Posted by Humas Polresbantuldiy on 08:36

Bhabinkamtibmas Desa Gilangharjo Aiptu H Sugi menghadiri kegiatan nonton bareng Final Piala Dunia 2018 yang mempertandingkan negara Prancis vs Kroasia bertempat di Pendopo Parawiting Aji Rumah Bapak Drs Supardiono yang beralamat di Dusun Jodog, Gilangharjo, Pandak, Bantul. Minggu (15/07/2018) jam 21.30 WIB.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Lurah Desa Gilangharjo selaku tuan rumah penyelenggara Drs Supardiono dan warga sekitar 30 orang.

Dalam acara nonton bareng Piala Dunia 2018 Bhabinkamtibmas Desa Gilangharjo Aiptu H Sugi juga menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas dan dalam kesempatan  ini juga sebagai ajang menjalin kedekatan dengan warga, hiburan dan berkumpul bersama warga untuk menjalin kemitraan.

Dalam nonton bareng Final Piala Dunia juga dilaksanakan pemutaran trailer film 22 menit dan juga video Asian Games. Pemutaran video Asian Games ini bertujuan agar masyarakat turut serta dalam menjaga keamanan dan mendukung penuh tim Indonesia dalam pergelaran ajang olahraga yang akan diselenggarakan di Palembang dan Jakarta pada 18 Agustus - 2 September 2018. Selain itu juga diputarkan Trailer Film 22 Menit yang akan ditayangkan dibioskop pada 19 Juli 2018. Film 22 menit ini merupakan gambaran keberhasilan Polri dalam menangani terorisme di Jalan MH Thamrin atau Bom Sarinah. (Humas Polsek Pandak)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 08:36

0 komentar:

CB