Bhabinkamtibmas Desa Mulyodadi Nobar Final Piala Dunia di Dusun Warungpring

Posted by Humas Polresbantuldiy on 13:07

Sebagai upaya untuk lebih dekat dengan masyarakat, Bhabinkamtibmas Mulyodadi Aipda Sukaryadi bersama Babinsa Mulyodadi Serda Dwi Sujorotun melaksanakan kegiatan Nonton Bareng (Nobar) bersama warga masyarakat dalam pertandingan final sepak bola Piala Dunia 2018 antara Prancis melawan Kroasia di Lapangan Voli Dusun Warungpring Mulyodadi Bambanglipuro, Minggu (15/7/2018) malam.

Acara Nobar pertandingan final piala dunia semakin riuh meriah, saat pertandingan berlangsung dengan semangat dan antusias para pengunjung.Sorak – sorak pendukung kesebelasan Negara yang bertanding, baik pada saat  diserang dalam tekanan maupun saat tendangan kea rah gawang lawan masing – masing.

Selain itu juga di lakukan guna pemutaran trailer film 22 menit dan video Asian Games 2018 yang akan berlangsung di Jakarta, Jawa Barat dan Sumatera Selatan pada Bulan Agustus mendatang sebagai bentuk dukungan terhadap penyelenggaraan Asian Games 2018 serta sebagai media untuk mengenalkan Asian Games 2018 sehingga menjadi motivasi untuk meraih hasil yang terbaik.

Bhabinkamtibmas Mulyodadi Aipda Sukaryadi mengatakan kegiatan nonton bareng bersama warga masyarakat dusun Warungpring diharapkan dapat menjalin kemitraan dan sebagai sarana silahturahmi dengan warga. ”Nonton bareng ini selain untuk menjalin keakraban dan kebersamaan dengan warga masyarakat juga untuk mensukseskan Asian Games 2018,” katanya. (Humas Polsek Bambanglipuro)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 13:07

0 komentar:

CB