Bhabinkamtibmas Desa Srigading Hadiri Syawalan Bersama Pemdes Srigading

Posted by Humas Polresbantuldiy on 09:20

Bhabinkamtibmas Desa Srigading Polsek Sanden Aiptu Taryadi menghadiri kegiatan Syawalan 1439 H bersama Pemerintah Desa Srigading, Sanden, Bantul, Selasa (10/07/2018) jam 20.00 WIB.

Giat syawalan dilaksanakan di Balaidesa Srigading dan dihadiri unsur Muspika Sanden, Lurah beserta Pamong Desa dan staf, BPD, Bhabinkamtibmas, Babinsa, anggota Posal Samas, TP PKK, Rois, Ketua RT, tokoh agama dan tokoh masyarakat.

Syawalan 1439 H Pemerintah Desa Srigading mengusung tema "Momentum Syawalan 1439 H dengan Visi ‘Segoro Mukti’ Menuju Srigading Sejahtera dan Samas Baru; Mewujudkan Masyarakat Setia Pada Ajaran Agama dan Budaya (SEGORO), Mandiri Unggul Berkarakter Tangguh dan Inovatif (MUKTI)”.

Lurah Desa Srigading Wahyu Widodo, SE dalam kesempatannya mengucapkan selamat datang dan terimakasih kepada seluruh undangan yang telah hadir dalam giat syawalan 1439 H bersama Pemdes Seigading. Atas nama pribadi dan Lurah Desa Srigading kami mengucapkan selamat Hari Raya Idhul Fitri 1439 H Taqabalallahu Mina Waminkum dan mohon maaf atas segala kesalahan baik yang disengaja maupun tidak disengaja, apabila dalam melayani masyarakat masih banyak kekurangan, ujar Wahyu Widodo, SE.

Dalam giat syawalan tersebut juga diisi dengan pengajian oleh Ustadz Mohammad Jazali, SAG dari Nanggulan Kulonprogo. (Humas Polsek Sanden)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:20

0 komentar:

CB