Bhabinkamtibmas Desa Tamantirto Menghadiri Syawalan Dari Komunitas RX King TKCY

Posted by Humas Polresbantuldiy on 02:00

Bhabinkamtibmas Desa Tamantirto Aipda Ari Dwi Purnomo, SH menghadiri undangan syawalan komunitas RX king TKCY (Tamantirto King Club Yogyakarta) di Aula Balai Desa Tamantirto, Kasihan, Bantul, Sabtu (14/07/2018) malam.

Syawalan TKCY tersebut dihadiri oleh Staf Ahli Bupati Bantul Bidang SDM dan Kemasyarakatan bpk. Supriyanto, carik desa tamantirto, ketua BPD tamantirto, ketua karang taruna desa Tamantirto, penasehat TKCY bapak Wisnu ardi dan anggota komunitas king TKCY.

Syawalan merupakan momen yang tepat untuk saling memaafkan. Meski tak harus selalu di bulan Syawal. Dengan saling berjabat tangan dan memaafkan secara tulus ikhlas, kesalahan kita terhadap sesama akan luntur dengan sendirinya.

Ketika bertemu dan saling memaafkan, silaturahmi dengan kerabat jauh maupun dekat akan semakin erat terjalin. Apalagi jika dikemas dengan suasana yang menarik dan kreatif, peluang untuk bertemu kenalan baru atau yang tetangga yang belum akrab akan terbuka lebar. Tentunya dengan harapan jalinan persaudaraan yang positif. (Humas Polsek Kasihan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 02:00

0 komentar:

CB