Bhabinkamtibmas Desa Triharjo Nonton Bareng Piala Dunia Di Dusun Nglarang

Posted by Humas Polresbantuldiy on 10:51

Bhabinkamtibmas Desa Triharjo Pandak Bripka Subawa SH bersama warga dusun Nglarang melaksanakan acara nonton bareng Piala Dunia 2018 antara Perancis Vs Belgia bertempat di rumah Bapak Subiyantoro dusun Nglarang Rt 1,Triharjo, Pandak, Bantul. Selasa (10/07/2018) jam 01.00 Wib.

Acara nonton bareng ini dalam rangka memeriahkan HUT Bhayangkara ke 72. Sebelum melaksanakan nonton bareng piala dunia Bhabinkamtibmas desa Triharjo Bripka Subawa SH juga memutarkan film iklan ASIAN Game 2018 dan trailer film 22 menit.
Pemutaran iklan tersebut bertujuan untuk menumbuhkan semangat mendukung tim olahraga Indonesia dalam ajang ASIAN Game 2018 agar bisa menjadi juara dan juga dalam pemutaran Film 22 menit sebagai motivasi kepada masyarakat agar tidak takut kepada teroris dan bekerjasama dengan Polri untuk memerangi teroris.

Bhabinkamtibmas desa Triharjo Bripka Subawa SH juga mengucapkan terimakasih kepada warga dusun Nglarang, Triharjo, Pandak, Bantul telah bersedia menerima kami dari Polsek Pandak untuk bergabung menonton bola dan juga memutarkan iklan ASIAN Games  dan trailer film 22 Menit di sela-sela acara nonton bareng ini.

Saya juga menghimbau kepada warga dusun Nglarang agar selalu meningkatkan kewaspadaan terhadap kondisi libgkungan agar tetap aman dan kondusif. Selain itu jika ada orang yang tidak dikenal berprilaku mencurigakan agar segera melaporkan kepihak berwajib  dalam hal ini Polsek Pandak.

Saya juga mengajak kepada warga masyarakat agar tidak takut dan bekerjasama dengan Polri untuk memerangi teroris supaya terciptanya indonesia yang aman. (Humas Polsek Pandak)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:51

0 komentar:

CB