Bhabinkamtibmas Desa Wonolelo Hadiri Musyawarah Desa

Posted by Humas Polresbantuldiy on 07:46

Pemerintah Desa Wonolelo mengadakan acara Musyawarah Desa (Musdes) di Pendopo Balai Desa Wonolelo, Sabtu (28/7/2018) pukul 20.00 WIB. Acara Musdes ini untuk menyusun Rencana Kegiatan Pemerintah Desa Tahun Anggaran 2019.

Bhabinkamtibmas Desa Wonolelo Aiptu Supomo turut hadir bersama Camat Pleret M. Alwi SH MH, Pendamping dari Kabupaten Bantul, Lurah Desa Wonolelo Pujiastuti Sugiyanta beserta Pamong, Ketua BPD beserta anggota, Dukuh, Rt, TP PKK, Toga dan Tomas serta Karang Taruna.

Ketua BPD Desa Wonolelo Ahmad Farid dalam sambutannya berharap, melalui Musdes ini dapat disepakati bersama hal-hal yang bersifat strategis, yakni prioritas pembangunan yang akan dilaksanakan di wilayah Desa Wonolelo.

Hal senada juga disampaikan Lurah Desa Wonolelo Pujiastuti Sugiyanta bahwa dalam Musdes ini harus disesuaikan dengan skala prioritas pembangunan, pembinaan masyarakat, pemberdayaan masyarakat dan Pemerintahan Desa.

Sementara itu Camat Pleret M. Alwi, SH, MH mengatakan Musdes ini diharapkan bisa efektif untuk merancang pembangun di Desa Wonolelo.

Acara dilanjutkan pencermatan pembangunan,  penetapatan penyusunan rencana kegiatan dan penetapan tim verifikasi yang bertugas memverifikasi seluruh kegiatan yang telah direncanakan. Tim verifikasi beranggotakan dua orang dari Kecamatan, Very Setiawan dan Gunawan dari LPMD, Sumarsih dan Gadis dari TP PKK, serta Mas Sidik dari Karang Taruna. (Humas Polsek Pleret)



Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 07:46

0 komentar:

CB