Bhabinkamtibmas Polsek Sanden Laksanakan Penyuluhan di Dusun Sogesanden

Posted by Humas Polresbantuldiy on 10:15

Bhabinkamtibmas Desa Srigading Polsek Sanden Aiptu Taryadi bersama Bhabinkamtibmas Desa Gadingharjo Brigadir Tohari melaksanakan penyuluhan tentang Narkoba, Miras, Kenakalan remaja serta Sosialisasi Sapu Bersih Pungutan Liar (Saberpungli) kepada Ketua RT, Dukuh, warga serta Karangtaruna Dusun Sogesanden, Srigading, Sanden, Bantul di Pendopo rumah H.Suratman Dusun Sogesanden, Rabu malam (25/07/2018) jam 20.00 WIB.

Kegiatan dihadiri Aiptu Taryadi dan Brigadir Tohari anggota Bhabinkamtibmas Polsek Sanden, Dukuh Sogesanden Sukamto, tokoh masyarakat,  tokoh agama,  warga dan karang taruna Dusun Sogesanden dan KKN Mahasiswa UPN Yogyakarta angkatan ke 65.

Dalam penyuluhannya, Aiptu Taryadi mengajak warga masyarakat untuk menghindari segala bentuk penyalahgunaan narkoba, mengkonsumsi dan mengedarkan miras, pergaulan bebas serta  tidak melakukan perbuatan kenakalan remaja apalagi tindak pidana. Narkoba dan miras akan merusak sendi sendi kehidupan, mengganggu kesehatan dan menghancurkan masa depan, kata Aiptu Taryadi.

Sebagai generasi muda yang merupakan generasi penerus pemimpin bangsa seyogyanya mengisi waktu dengan kegiatan yang positif, rajin dan tekun belajar sehingga nantinya menjadi generasi yang handal dan berkualitas untuk menggantikan generasi saat ini dalam memimpin bangsa dan negara menjadi semakin maju, lanjut Aiptu Taryadi.

Lebih lanjut Aiptu Taryadi mengajak kepada masyarakat untuk proaktif melaporkan apabila ada praktik pungli yang mereka temui sehari hari sehingga bisa segera ditindak dengan cepat. Pungli yang biasa ditemui dalam kehidupan keseharian merupakan pelanggaran hukum. Dengan demikian masyarakat diminta untuk tidak menjadikannya sebagai budaya dan muncul kemauan untuk melaporkan oknum yang melakukan kepada polri ataupun tim saber pungli,  harap Aiptu Taryadi.  (Humas Polsek Sanden)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:15

0 komentar:

CB