Bhabinkamtibmas Sidomulyo Hadiri Halal Bi Halal Di SD Plebengan

Posted by Humas Polresbantuldiy on 14:57

Dalam rangka mempererat tali silahturahmi dan terjalinnya komunikasi dengan masyarakat, Bhabinkamtibmas Sidomulyo Aipda Siswanto menghadiri Halal bi Halal bersama guru dan karyawan di SD Plebengan Bambanglipuro, Rabu (4/7/2018)pagi.

Hadir dalam acara tersebut Camat Bambanglipuro Julius Suharta S.Sos M.Si, Kepala UPT Kecamatan Bambanglipuro Heri Kusdarmanto SH, Lurah Sidomulyo Edi Murjito S.Pd, Kepala Sekolah SD Plebengan Ana Daljinah S.Pd , Seluruh dewan guru SD Plebengan, para guru SD Plebengan dan wali murid siswa sekitar 400 orang.   

Kegiatan mengambil tema “Dengan Halal bi Halal Kita Tingkatkan Kerjasama Untuk Mewujudkan Anak – Anak Yang Berkarakter  Mulia”.

Kepala Sekolah SD Plebengan Ana Daljinah S.Pd dalam sambutannya menyampaikan selamat Hari Raya Idul Fitri 1439 H dan atas nama pribadi serta atas nama sekolah mohon maaf lahir dan batin.

”Kami sebagai manusia biasa tentu banyak kesalahan dan kekhilafan, atas nama pribadi dan sekolah, kami mohon maaf lahir dan batin semoga kedepan kita selalu diberi limpahan rahmat dari Allah SWT,” ucap Ana Daljinah S.Pd .

Acara dilanjutkan dengan pembacaan Ikrar Syawalan yang di bacakan oleh guru SD Plebengan dan diikuti oleh seluruh hadirin.

Bhabinkamtibmas Sidomulyo juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh Keluarga besar SD Plebengan. Bhabinkamtibmas Sidomulyo juga berpesan agar tetap menjaga kerukunan dan saling toleransi antar umat beragama yang lain dan tidak mudah terprovokasi dengan isu – isu negatif yang berkembang di masyarakat yang belum tentu kebenarannya seperti berita Hoax.

KH Sutarjo dalam tausiah menyampaikan Kita harus bekerja dengan sungguh – sungguh sesuai dengan tugas dan kewajiban kita. Jangan mengharapkan sesuatu yang diluar jangkauan dan kemampuan kita.

Akan tetapi kita juga harus tetap berusaha untuk mengejar cita – cita dan keinginan kita dan jangan lupa diiringi dengan doa kepada Allah SWT. Marilah kita tingkatkan ibadah kita setelah Idul Fitri agar kita termasuk orang yang meningkat dan menjadi orang yang takwa. (Humas Polsek Bambanglipuro)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 14:57

0 komentar:

CB