Bhabinkamtibmas Triwidadi Hadiri Pembukaan Turnamen Bola Voli Triwidadi Cup XII Tahun 2018

Posted by Humas Polresbantuldiy on 09:29

Bhabinkamtibmas Desa Triwidadi Aiptu Ngadiman menghadiri pembukaan kejuaraan bola Voli Triwidadi Cup XII tahun 2018 di lapangan bola Voli Dusun Jojoran Kulon Triwidadi Pajangan Bantul, Sabtu malam (30/6/2018).

Turnamen bola voli Triwidadi Cup XII 2018 dibuka oleh Lurah Desa Triwidadi Slamet Riyanto yang ditandai dengan penerimaan piala bergilir Turnamen Bola Voli Triwidadi Cup dan melakikan servis pertama.

Slamet Riyanto dalam pembukaan mengatakan, turnamen ini menjadi sarana menjalin tali silahturohmi dan saling mengenal warga masyarakat Triwidadi, kita harus rukun dan masih warga Triwidadi.
Kepada 17 team yang bertanding, saya ucapkan selamat bertanding. Jaga kondisi kesehatan, situasi keamanan, ketertiban dan ketentraman selama turnamen. Panitia harus kompak dan sholid dalam menjalankan pertandingan, ujarnya.

Dalam pembukaan ini dilakukan pertandingan 1 babak antara Yomiuri Leo Star dari Plambongan dan Noker dari Kersan. Skor akhir pertandingan 3-1 dimenangkan oleh Yomiuri.

Dalam menjaga kamtibmas dalam pertandingan mendapat pengamanan dari Polsek Pajangan, Koramil 18/Pajangan, Linmas Desa Triwidadi dan RAPI Kec. Pajangan. (Humas Polsek Pajangan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:29

0 komentar:

CB