Bibit Susilo Meninggal Dunia Mendadak Saat Menunggu Pesanan Soto Lamongan

Posted by Humas Polresbantuldiy on 11:51

Bibit Susilo, 18 tahun yang bekerja sebagai satpam, warga Soge, Srigading, Sanden, Bantul, diketemukan meninggal dunia saat menunggu pesanan soto lamongan di warung milik Sri Umami (43) di jalan parangtritis km 3,5 Druwo, Bangunharjo, Sewon, Bantul, Rabu, (16/07/2018), pagi.

Kepada humas Polsek Sewon Ka.SPK 2 Polsek Sewon Iptu Rizali menerangkan korban datang ke warung dengan menggunakan sepeda motor yamaha jupiter warna merah no.pol AB 3306 EJ, dan memesan teh panas dan soto. Saat saksi mengantarkan minuman korban mengeluh sakit dan meminta ijin untuk merebahkan badan, beberapa saat kemudian saksi mendengar suara korban tersengal sengal,  selanjutnya oleh saksi korban berusaha di bangunkan, namun tidak bangun, dan tidak bernafas, mengetahui hal tersebut saksi melaporkan ke Polsek Sewon.

Dari hasil pemeriksaan dokter Puskesmas Sewon 2 dr. Wdditri dan Unit Inafis Polres Bantul, tidak diketemukan tanda tanda kekerasan pada tubuh korban, selanjutnya korban di serahkan kepada pihak kekeluarga untuk di makamkan. (Humas Polsek Sewon).


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 11:51

0 komentar:

CB