Catat! Tanggal 18 Juli Mendatang, Akan Ada Baksos Hari Jadi Bantul di Balai Desa Trimulyo

Posted by Humas Polresbantuldiy on 08:49

Kanit Binmas Polsek Jetis Ipda Budiyono mewakili Kapolsek Jetis menghadiri giat Rapat Koordinasi Muspika bersama dengan RS Panembahan Senopati dalam rangka persiapan giat bakti sosial memperingati Hari Jadi Kabupaten Bantul ke-187 bertempat di ruang rapat Kecamatan Jetis, Senin (9/7/2018).

Camat Jetis Dra. Endang Rachmawati, MM dalam sambutanya menyatakan Pemerintah Kecamatan Jetis siap membantu serta mendukung kegiatan bakti sosial yang akan diselenggarakan. Ia juga berharap semoga dengan adanya kegiatan ini bermanfaat dan dapat langsung dirasakan oleh warga masyarakat.

Ketua Tim dari RS Panembahan Senopati Dr. Andriyono mengucapkan terima kasih kepada Camat dan Muspika yang telah mendukung kegiatan baksos dalam rangka hari jadi Kabupaten Bantul ke-187. “Semoga dapat bermanfaat bagi warga masyarakat Kecamatan Jetis," katanya.

Sementara itu, Ipda Budiyono menyampaikan Polsek Jetis akan membantu dalam hal pengamanan serta pengaturan lalu lintas di depan Lokasi Baksos depan Balai Desa Trimulyo agar kegiatan berjalan lancar dan tidak terjadi kemacetan arus lalu lintas.

Bakti sosial dalam rangka memperingati Hari Jadi Kabupaten Bantul ke 187 di rencananya akan diselenggarakan di Balai Desa Trimulyo pada hari Rabu tanggal 18 Juli 2018. Adapun kegiatan bakti sosial tersebut meliputi donor darah, pasar sembako murah 400 paket sembako, pemberian 50 paket bingkisan berupa alat tulis kepada anak yatim piatu, pemeriksaan gratis bekerja sama dengan Puskesmas Jetis (meliputi riksa gula darah, kolesterol, asam urat, pemeriksaan KB IUD, dan lain-lain). (Humas Polsek Jetis)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 08:49

0 komentar:

CB