Didi Kempot Meriahkan Louncing Persiba Di SSA

Posted by Humas Polresbantuldiy on 08:48

Kapolres Bantul AKBP Sahat M Hasibuan SIK. MH hadiri lunching Tim Persiba Bantul dalam menghadapi Liga III Indonesia, semalam dilapangan Parkir stadion SSA Bantul, Senin 16 Juli 2018.

Louncing team Persiba Bantul secara khusus dengan memperkenalkan sejumlah pemain dan Pelatih yang mengawaki Persiba Bantul di ajang Liga III Indonesia yang akan datang. Tak hanya Melouncing Team Senior Persiba yang akan berlaga di Liga III indonesia, Pengurus Persiba Bantul juga Melouncing Tim U 17 Persiba yang akan berlaga di tahun ini.

Saat melouncing Tim Persiba Bantul  Manajer Persiba Bantul, bapak Idham Samawi mengajak masyarakat Bantul untuk bangkit kembali menghantarkan Persiba Bantul dapat menjuarai kembali Devisi Utama,  seperti tahun yang lalu,  Idham berkeinginan bersama sama dengan rakyat Bantul 4 tahun yang akan datang Persiba akan  menjuarai Liga II dan sekaligus promosi ke Liga I dengan dukungan masyarakat Bantul,"  harapnya.

Diakhir sambutan pak Idham Samawi berharap" agar seluruh pemain matian matian sampai titik darah penghabisan untuk mengantarkan Persiba kembali meraih Juara"

Rangkaian kegiatan Louncing Persiba dimeriahkan dengan Hiburan pentas Musik dan Pertadingan persahabatan antara Persiba Bantul Vs Persikup yang dimenangkan persiba dengan 3 - 1.

Selama kegiatanberlangsung Polres Bantul menerjunkan personilnya untuk melaksanakan pengamanan hingga acara selsai dalam keadan aman tertib. (Humas Polsek Kasihan)



Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 08:48

0 komentar:

CB