Dr Titis Pangku Jabatan Kepala Puskesmas Jetis

Posted by Humas Polresbantuldiy on 01:00

Kapolsek Jetis AKP S Parmin hadiri loka karya mini lintas sektoral Puskesmas Jetis I di warumg makan Gendal Gendul Patalan Jetis Bantul, Selasa 17 Juli 2018.

Lintas Sektoral Mini ini terasa baru dengan hadirnya kepala Puskesamas Jetis 1, Dr Titis yang selama ini sebagai dokter di Puskesmas Banguntapan, Secara khusus  dr Titis memperkenalkan diri dan mohon  ijin bergabung dengan jajaran Pemerintahan di Kecamatan Jetis, "Jelasnya.

Dalam Lokakarya Mini disampaikan beberapa Permasalahan kesehatan yang ditangani Puskesamas Jetis 1 meliputi Desa Trimulyo dan Sumberagung, agenda kesehatan yang menjadi perhatian adalah Gropyok TBC dengan tujuan menjaring penderita TBC  di Dua Desa Tersebut, Puskemas Jetis I  juga mengenalkan program unggulan  pelayanan mesin Mandiri.

Camat Jetis Dra Endang Rachmawati MM  menyampaikan beberapa permasalahan Kesehatan yang telah dipaparkan  Puskemas Jetis I,  tentunya ini menjadi tugas dan tanggung jawab Lintas sektor dan isntansi untuk bersama sama  agar bisa mendorong masyarakat dapat melampaui  12 Indikator kesehatan,  dengan pendataan keluarga yang telah dilakukan oleh puskesamas Jetis 1 tentunya menjadi gambaran kesehatan warga kita  "Jelas Bu Camat.

Kapolsek Jetis AKP S Parmin secara khusus akan mendukung program Puskesmas Jetis 1, akan turut mensosialisasikan  kepada masyarakat tekait adanya temuan TBC  yang ada ada ditengah masyarakat, kita akan berupaya untuk mensosialisaskan kepada anggota Polsek jetis dan lingkungan kita."Jelas Kapolsek Jetis.  (Humas Polsek Jetis)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 01:00

0 komentar:

CB