Dukung TMMD, Polsek Sedayu Kirimkan Personelnya

Posted by Humas Polresbantuldiy on 09:49

Anggota Polsek Sedayu berjumlah 15 personel yang dipimpin Kapolsek Sedayu Kompol Sugiarta, A.Md mengikuti kegiatan TMMD  Sengkuyung Tahap 2  Reguler ke-102 TA 2018 di Desa Argosari Sedayu Bantul, Selasa (17/7/2018).

Dalam pelaksanaan TMMD ini, Polres Bantul akan berpartisipasi dengan mengirimkan personelnya guna mendukung suksesnya kegiatan tersebut. Mekanismenya bergiliran setiap harinya, diawali dengan personel Polsek Sedayu.

TMMD ini suatu bentuk  manunggal antara TNI, Polri Pemda, Ormas, Linmas, Tagana dan masyarakat menjadi satu dalam sengkuyung membuat jembatan untuk fasilitas umum dan memperlancar tranportasi antar dusun.

Sasaran fisik meliputi pembangunan jembatan sepanjang 6,5 m, lebar 4,5 m, tinggi     3 m, tebal 0,20 m serta rehab (Rumah Tidak Layak Huni) RTLH sebanyak 5 unit. Sementara sasaran non fisik meliputi Penyuluhan Pendidikan, Penyuluhan Kamtibmas dan Teroris, Penhuluhan Kesehatan/KB, Penyuluhan Lingkungan Hidup,   Penyeluhan Kependudukan, Perkoperasian dan Pertanian serta Penyuluhan Tentang Radikalisme. 

Pelaksanaan pembangunan sampai saat ini sudah mencapai 40 % cor pondasi sudah selesai dan dilanjutkan tahap berikutnya membuat alas cor atas. Anggota Polsek Sedayu yang terlibat dalam pekerjaan tampak sungguh-sungguh dan penuh semangat. (Humas Polsek Sedayu)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:49

0 komentar:

CB