FKPM Paksi Katon Temui Kapolsek Pajangan

Posted by Humas Polresbantuldiy on 17:37

Kapolsek Pajangan AKP Sri Basariah, SAP menerima tamu dari anggota Forum Kemitraan Polisi Masyarakat (FKPM) Paksi Katon di Polsek Pajangan, Senin Pagi (23/7/2018).

Dalam kesempatanya, Sekretaris Paksi Katon Santoso S.  mengutarakan bahwa Paksi Katon berada dibawah koordinasi dengan Polri. FKPM Paksi Katon Kab. Bantul membantu Pemerintah dalam pengamanan baik itu pentas seni dan budaya maupun kegiatan lainnya. Untuk kegiatan Dangdut dan Orgen Tunggal kita sudah tidak akan terjun. Saat ini FKPM Paksi Katon Kab. Bantul sudah pembaharuan pengurus.

Kedatangan kami ke sini dalam rangka pembentukan FKPM Paksi Katon tingkat Kec. Pajangan yang belum ada kepengurusannya hingga saat ini. Kita juga koordinasi dengan Polsek di Bantul yang belum terbentuk FKPM Paksi Katonnya. Setelah Bulan November nantinya akan diadakan pelantikan FKPM Paksi Katon tingkat Kec. Pajangan dengan Ketua Pak Dion dan Pak Cokro. "Kami nitip FKPM Kec. Pajangan untuk dibina agar menjadi mitra dari Polsek Pajangan juga Muspika Pajangan", ujarnya.

Kapolsek Pajangan AKP Sri Basariah, SAP dalam kesempatan ini menyambut baik dan senang pembentukan FKPM tingkat Kec. Pajangan. Masukan saya jika merekrut anggota harus dilihat begroundnya dan diseleksi agar nama baik FKPM Paksi Katon tetap harum di hati masyarakat, kita hindari orang yang akan merusak nama baik FKPM Paksi Katon. Hubungan FKPM Paksi Katon dan Polri terjalin koordinasi dengan baik, kita saling koordinasi, masyarakat bisa sampaikan keluhan ke FKPM Paksi Katon untuk disampaikan di Polri, ujarnya.

Keanggotaan FKPM Paksi Katon tingkat Kecamatan Pajangan yang sudah terdaftar sudah 12 orang dan banyak simpatisan. Keberadaan FKPM Paksi Katon dapat membantu tugas Polri dalam memberatas Narkoba, peredaran miras, gangguan kamtibmas dan bersama Polri menjaga kamtibmas. (Humas Polsek Pajangan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 17:37

0 komentar:

CB