Giat PSA Di TK Masyitoh Kembangsongo

Posted by Humas Polresbantuldiy on 09:32

Kanit Binmas Polsek Jetis Ipda Budiyono didampingi personil Lalu Lintas Brigadir Jamako melakasanakan giat Polisi Sahabat Anak dengan mengenalkan rambu rambu laluintas dan aturan lalulintas kepada anak anak TK Masyitoh Kembangsongo II, Trimulyo, Jetis, Bantul. Selasa,17/07/2018. Kegiatan ini diikuti oleh sekiar 100 murid, guru dan beberapawali murid.

Dalam kesempatan tersebut, Ipda Budiyono menyampaikan pengetahuan tentang tatatertib lalu lintas dan pengenalan rambu rambu dengan metode permainan yang menghibur dan mudah di pahami sehingga anak-anak sangat senang dan antusias di setiap sesi yang di sampaikan baik oleh Ipda Budiyono maupun Brigadir Jamako.

Ipda Budiyono mengatakan, tujuan kegiatan ini yaitu untuk menanamkan kecintaan anak-anak kepada polisi. Selain itu juga dikenalkan tata tertib berlalulintas dan rambu rambu lalulintas sejak dini, dengan begitu diharapkan para siswa ini kelak bisa lebih disiplin dan mematuhi segala pelaturan lalu lintas.

Kepala Sekolah TK Masyitoh Kembangsongo II Ibu Lestari,S.PdAud menyampaikan "terima kasih atas kehadiran bapak polisi Polsek Jetis semoga materi yang disampaikan dapat menjadi pelajaran dan pengetahuan bagi anak-anak dan kita sebagai orang tua, katanya. (Humas Polsek Jetis)



Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:32

0 komentar:

CB